Sukses


Marc Bartra Menunjukkan Perkembangan Positif setelah Operasi

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund mengabarkan kalau operasi pemulihan cedera yang dijalani Marc Bartra pada Rabu (12/4/2017) berjalan dengan lancar.

Kabar ini disampaikan oleh Presiden Borussia Dortmund, Reinhard Rauball. "Kami telah menerima kabar proses operasi Bartra berjalan dengan sangat baik," ujar Rauball kepada n-tv.

Bartra mengalami cedera patah tulang lengan akibat insiden ledakan bom di dekat bus tim Borussia Dortmund, Selasa (11/4/2017). Mantan pemain Barcelona tersebut merupakan satu-satunya pemain Die Borussen yang menjalani perawatan intensif akibat kejadian tersebut.

Untuk saat ini belum ada pernyataan dari pihak Borussia Dortmund yang menyatakan kapan Bartra kembali bermain. Akan tetapi, bek berusia 26 tahun ini dipastikan absen saat timnya menjamu AS Monaco di Signal Iduna Park, Dortmund, pada laga tunda leg pertama babak perempat final Liga Champions (12/4/2017).

Borussia Dortmund mendatangkan Marc Bartra dari Barcelona dengan harga 8 juta euro (Rp 112 miliar) untuk menggantikan Mats Hummels yang pindah ke Bayern Munchen awal musim ini. Bartra langsung menjadi pilihan utama di lini belakang Die Borussen dan telah tampil pada 29 laga di seluruh kompetisi.

Peristiwa ini bukan pertama kalinya Marc Bartra terlibat insiden yang berhubungan dengan teroris. Pada November 2015, pertandingan persahabatan antara timnas Spanyol melawan Belgia harus dibatalkan karena ancaman bom. Bartra merupakan bagian dari La Furia Roja saat itu.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer