Sukses


Juventus Inginkan Patrik Schick

Bola.com, Turin - Juventus berambisi untuk menjadikan pemain Sampdoria, Patrik Schick, sebagai pemain mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Potensi yang diperlihatkan Schick pada musim 2016-17 membuat beberapa klub Italia kepincut untuk merekrutnya.

Patrik Schick bergabung ke Sampdoria dari Sparta Praha pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain berusia 21 tahun tersebut mencuri perhatian setelah mencetak 12 gol dari sepuluh penampilan.

Sampdoria, dikabarkan Football Italia, merespons rencana tersebut dengan positif. Namun, Il Samp mengajukan syarat, yaitu mereka bisa meminjam Rodrigo Bentancur pada musim 2017-18.

Bentancur merupakan pemain asal Uruguay yang akan bergabung dengan Juventus pada musim mendatang. Pemain yang saat ini bermain untuk Boca Juniors tersebut merupakan pemain muda yang memiliki potensi gemilang.

Direktur umum Juventus, Giueseppe Marotta, sudah bertemu dengan perwakilan Sampdoria untuk mendiskusikan rencana transfer kedua pemain tersebut. Jika skenario berjalan lancar, Juventus akan membiarkan Schick bertahan di Sampdoria dan meminjamkan Bentancur selama satu musim.

Selain kedua pemain tersebut, Sampdoria juga akan bekerja sama dengan Juventus untuk mendatangkan Sebastian Driussi dari Rivel Plate. Sampdoria akan membeli pemain tersebut dan Juventus akan memiliki opsi untuk membeli sang pemain.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer