Sukses


Komentar Negatif Maradona Terkait Argentina Tanpa Lionel Messi

Bola.com, Buenos Aires - Mantan pemain timnas Argentina, Diego Maradona berkomentar terkait ketiadaan Lionel Messi pada sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Maradona meragukan penampilan Argentina jika tak ada Lionel Messi di lapangan.

Seperti dirilis A Bola, Selasa (25/4/2017), Maradona mengungkapkan, corak permainan Argentina akan berbeda tanpa Lionel Messi. Sayang, Maradona menyebut warna beda itu menjurur hal negatif.

"Tanpa Lionel Messi, saya meragukan kemampuan Argentina untuk lolos dari kualifikasi zona Amerika Selatan. Saya pikir kami harus membuat simulasi terbaik agar bisa mengimbangi lawan menuju akhir kualifikasi," kata Maradona.

Lionel Messi mendapat hukuman larangan tampil pada empat pertandingan. Sang Messiah terkena hukuman tersebut setelah 'menghardik' ofisial pertandingan kala Argentina takluk dari Bolivia.

Argentina berada di posisi ke-5 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Pengoleksi dua gelar juara dunia tersebut hanya sanggup menuai enam kemenangan dari 14 partai.

Posisi Argentina berada di bawah pemuncak klasemen sementara, Brasil, Kolombia, Uruguay dan Cile. Tanpa Lionel Messi, Argentina akan menghadapi Uruguay, Venezuela, Peru dan Ekuador.

Sumber: A Bola

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer