Sukses


Ronaldo Borong Gol, Zidane Puji Isco

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan kalau ia gembira dengan penampilan skuat Los Blancos saat mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo menjadi bintang pertandingan, namun Zidane menyebut Isco Alarcon memiliki peran besar dalam kemenangan tersebut.

Isco tidak tampil reguler bersama skuat utama pada musim 2016-2017. Statusnya sebagai pemain pengganti, membuat Zidane hanya menurunkannya ketika tim memerlukan rotasi.

Namun Isco tidak tenggelam dengan kondisi tersebut. Ia tetap menjaga performa setiap mendapat kesempatan tampil.

Pada laga melawan Atletico Madrid, Isco tampil sebagai starter. Zidane pun melakukan alterasi terhadap formasinya dengan memainkan Isco di belakang duet Ronaldo dan Karim Benzema.

Meskipun tidak mencetak gol atau mengirim assist, Zidane menilai Isco memiliki keahlian dalam menjaga keseimbangan lini depan Los Blancos.

"Cristiano Ronaldo memborong gol kemenangan kami. Dia adalah pemain yang unik. Namun saya bisa mengatakan kalau seluruh skuat bermain dengan brilian," ujar Zidane setelah pertandingan.

"Para peman pengganti yang masuk untuk bermain tampil sama hebatnya dengan pemain yang menjadi starter. Kami sudah memiliki bayangan ingin bermain seperti apa dan seluruh pemain bisa mengaplikasikannya."

"Selain Ronaldo, Isco juga bermain bagus, Ia berperan sebagai pemain bernomor punggung 10 dan tampil fantastis. Selain itu, pertahanan kami tampil solid. Saya senang dengan penampilan Real Madrid pada malam ini," ungkap Zidane.

Penampilan Isco pada laga melawan Atletico Madrid merupakan penampilannya yang ke-37 sepanjang musim 2016-17. Beberapa waktu lalu, Isco dikabarkan telah setuju memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer