Sukses


Terancam Didepak Inter Milan, Joao Mario Fokus Perbaiki Performa

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Joao Mario, menyatakan tak terpengaruh dengan rumor yang menyebutkan dirinya akan dijual klub pada bursa transfer musim panas 2017.

"Saya berusaha terus melangkah dan memperbaiki penampilan. Saya selalu menghormati keputusan klub apa pun itu. Yang jelas, saya akan selalu berkonsentrasi untuk melakukan yang terbaik di kompetisi Italia bersama Inter Milan," kata Joao Mario kepada Sport Premium.

"Saya tahu klub melakukan investasi penting dengan membawa saya ke sini. Saya tak terpengaruh dengan rumor-rumor yang beredar belakangan. Namun, setidaknya klub berbicara tentang kejelasan nasib pemain," lanjutnya.

Inter Milan rela merogoh kocek cukup dalam saat mendatangkan Joao Mario dari Sporting Lisbon dengan nilai 40 juta euro (Rp 584 miliar) pada musim panas 2016. Perekrutan Mario tak lepas dari penampilan impresif sang pemain saat mengawal lini tengah tim nasional Portugal selama berkiprah pada Piala Eropa 2016. Berkat kontribusinya, tim Seleccao meraih gelar Eropa untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Datang dengan nilai transfer tinggi membuat pemain 24 tahun itu dielu-elukan pendukung Inter Milan sebagai penggawa yang berpotensi bersinar pada musim perdananya. Namun, harapan itu meluntur seiring kemerosotan penampilan La Beneamata di kompetisi liga.

Saat ini, Inter Milan terancam gagal berlaga di kompetisi Eropa musim depan setelah hanya menempati peringkat ketujuh dengan nilai 56. Atas dasar inilah manajemen Il Biscione berencana merombak skuatnya musim depan. Joao Mario dikabarkan menjadi satu di antara nama pemain yang akan didepak pada jendela transfer mendatang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer