Sukses


Klasemen Serie A: Ditahan Torino, Juventus Tetap Favorit

Bola.com, Roma - Juventus tetap menjaga asa meraih gelar Scudetto musim ini, meski hanya bermain 1-1 melawan Torino pada laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (6/5/2017) waktu setempat.

Saat ini, Juventus masih menduduki puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 85 poin dari 35 pertandingan. Juventus unggul delapan poin dari Napoli yang juga telah menjalani 35 pertandingan.

Sementara itu, AS Roma berada di peringkat ketiga dengan perolehan 75 poin dari 34 laga. AS Roma baru akan menjalani laga pekan ke-35 menghadapi AC Milan di Stadion San Siro, Milan, Minggu (7/5/2017).

Sementara itu, persaingan meraih sisa dua tiket Liga Champions masih diperebutkan Napoli, AS Roma, Lazio (67 poin), dan Atalanta (64 poin). Dua klub asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, sudah pasti terlempar dari perburuan tiket ke Liga Champions.

AC Milan baru mengumpulkan 59 poin dari 34 pertandingan, sementara Inter Milan mengemas 56 poin. Keduanya kini hanya bisa berjuang lolos ke Liga Europa 2017-2018.

Berikut ini adalah klasemen sementara Serie A:

Sumber: Tablesleague, Lega Serie A

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer