Sukses


Radamel Falcao Terima Kekalahan dari Juventus

Bola.com, Turin - Kapten AS Monaco, Radamel Falcao, merasa kecewa karena gagal mengantarkan klubnya ke babak final Liga Champions, namun ia mengakui kalau Juventus lebih superior dari AS Monaco.

AS Monaco dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions setelah takluk 1-4 dalam agregat total dari Juventus pada babak semifinal.

Radamel Falcao mengakui kalau Juventus bermain lebih baik dan lebih siap untuk tampil di laga puncak. Selain itu, sang pemain berharap Monaco bisa mempertahankan tren bagus mereka pada musim mendatang.

"Mereka bermain sangat baik dan bisa memanfaatkan peluang dengan efektif. Memanfaatkan peluang menjadi kekurangan kami dalam dua pertemuan dengan Juventus."

"Kami bertarung sangat keras pada musim ini. Sebagai perwakilan dari Prancis, kami berharap bisa mencapai hasil yang lebih baik pada musim mendatang," ujar Falcao.

Pada musim 2016-17, Falcao kembali menjadi pemain pilar Monaco. Penyerang asal Kolombia tersebut mencetak lima gol dari tujuh penampilan di Liga Champions.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer