Sukses


AC Milan Rilis Jersey Anyar Musim 2017-2018

Bola.com, Milan - AC Milan, melalui situs resminya, Jumat (19/5/2017), merilis jersey kandang anyar yang bakal digunakan Jose Sosa dan kawan-kawan pada musim 2017-2018. 

Jersey baru AC Milan masih diproduksi perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas. Kedua belah pihak memutuskan kembali membuat kostum dominan merah-hitam, setelah musim ini warna hitam lebih menonjol.

Meski begitu, logo Fly Emirates yang menjadi sponsor dan lambang Adidas berwarna putih. Selain itu, terdapat motif bendera Italia pada bagian kerah belakang kostum tersebut.

Pihak Adidas mengaku jersey musim 2017-2018 terinspirasi dari seragam AC Milan periode 1950-an dan 1990-an. Hal itu karena Adidas menganggap kedua era itu sebagai masa kejayaan I Rossoneri.

Selain itu, celana dan kaus kaki yang akan digunakan AC Milan juga mengalami perubahan. I Rossoneri mengenakan celana dan kaus kaki berwarna putih, setelah identik dengan warna hitam musim ini.

 

"Tetap setia (merah-hitam). Seragam kandang baru kami untuk 2017-2018 buatan @adidasfootball. Tautan di bio kami. Tersedia di store.acmilan.com #HereToCreate #weareacmilan," tulis akun Instagram resmi AC Milan.

AC Milan akan memakai jersey baru mereka pada laga kandang terakhir Serie A musim 2016-2017. Saat itu, I Rossoneri menjamu Bologna di Stadion San Siro, Minggu (21/5/2017).

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer