Sukses


Arturo Vidal: Bayern Munchen Serius Incar Alexis Sanchez

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal mengatakan CEO Karl-Heinz Rummenigge memantau striker Arsenal Alexis Sanchez. Vidal menyambut baik keinginan klub untuk merekrut Alexis Sanchez.

"Tentu saja, saya ingin Alexis Sanchez bergabung di sini. Dia adalah pemain yang luar biasa dan tampil hebat bersama Arsenal. Dia harus bergabung dengan tim hebat agar diakui sebagai pemain terbaik dunia," ujar Vidal.

"Saat kepala eksekutif kami bertanya soal Alexis Sanchez, saya selalu mengatakan dia pemain yang kami butuhkan. Kontraknya tinggal semusim lagi di Arsenal. Semua pemain ingin dia karena harganya mulai menurun."

"Kami berharap dia menentukan keputusan terbaik untuknya dan juga bagi masyarakat Cile. Dia banyak membantu negara kami," lanjut Vidal.

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal hanya sampai 30 Juni 2018. Sang pemain dan pihak klub belum menemukan kesepakatan mengenai perpanjangan durasi kontrak baru.

Pada musim ini, Alexis Sanchez mencetak 29 gol dan 19 assist dalam 50 pertandingan di berbagai ajang. Namun, Alexis Sanchez gagal membawa Arsenal lolos ke Liga Champions 2017-2018.

Sumber: ESPNFC

Video Populer

Foto Populer