Sukses


Giorgio Chiellini Lebih Khawatirkan Isco daripada Ronaldo

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyatakan bakal menjaga fokus saat jumpa Real Madrid pada laga final Liga Champions, di Stadion Millennium, Sabtu (3/6/2017). Chiellini mengaku lebih khawatir dengan kemampuan Isco Alarcon ketimbang Cristiano Ronaldo, mengingat pemain Spanyol itu sedang dalam performa gemilang.

Sepanjang musim 2016-2017, Isco Alarcon tampil apik dengan torehan 11 gol dan 10 assist dari 41 penampilan di berbagai kompetisi. Performa positif itu secara tidak langsung memiliki andil terhadap kesuksesan Real Madrid menjuarai La Liga 2106-17.

Isco Alarcon bahkan tampil gemilang dalam tiga laga terakhir Real Madrid di berbagai kompetisi. Selama periode itu, sosok 25 tahun tersebut mampu menggelontorkan satu gol dan tiga assist.

Permainan gemilangnya lantas menuai sorotan dari berbagai pihak, yang satu di antaranya adalah Giorgio Chiellini. Menurut Chiellini, Isco Alarcon adalah sosok yang bisa membuat perbedaan.

"Isco telah memberikan Real Madrid kekuatan tambahan. Dia telah menjadi faktor penentu bagi Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Mereka adalah tim yang bermain bagus. Ketika Anda melakukan kesalahan, mereka akan menghukum Anda," kata Chiellini.

"Real Madrid melakukannya ketika melawan Bayern Munchen. Sikap disiplin akan menjadi kunci untuk memenangi pertempuran itu. Segala sesuatunya akan menentukan pada pertandingan tersebut," tutur Chiellini.

Isco Alarcon terikat kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2018. Selama berseragam Los Blancos, sang pemain menjuarai dua Liga Champions dan dua Piala Dunia Antarklub. Teranyar, ia mengantarkan Real Madrid meraih titel La Liga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer