Sukses


Pelatih Timnas Italia Kecewa dengan Kebijakan Manchester United

Bola.com, Manchester - Pelatih tim nasional Italia Giampiero Ventura kecewa dengan keputusan Manchester United yang tidak memberikan izin kepada Matteo Darmian untuk bergabung dengan Gli Azzurri dalam waktu dekat.

"Saya memasukkan nama Matteo Darmian. Namun, dia tidak mendapat izin dari Manchester United untuk bergabung dengan timnas Italia hingga 5 Juni mendatang," kata Ventura.

"Sebuah pilihan aneh karena dia tidak bermain sejak final Liga Europa. Saya pikir dia juga tidak bisa terlibat melawan Uruguay."

"Kami tidak akan sedih kehilangan banyak pemain senior. Banyak pemain muda berbakat yang bermain di klub lokal. Andrea Conti, Danilo D'Amborio, dan Leonardo Spinazzola akan menjadi pemain penting kami pada laga nanti," lanjut Ventura.

Italia akan menghadapi San Marino dalam laga uji coba pada Rabu (31/5/2017). Tiga hari kemudian, Gli Azzurri bakal menjajal kekuatan Uruguay, juga dalam laga persahabatan.

Setelah itu, Italia akan melakoni pertandingan melawan Liechtenstein pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G di Dacia Arena, Udinese, 11 Juni 2017. Saat ini, Italia menduduki peringkat kedua dengan perolehan 13 poin dari lima pertandingan, hanya kalah selisih gol dari Spanyol.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer