Sukses


Nuansa Berbeda Gaya Berpakaian Pemain Juventus dan Real Madrid

Bola.com, Cardiff - Para pemain dan staf pelatih Juventus dan Real Madrid, dikabarkan Daily Mail, tiba di bandara internasional Cardiff, Wales, Jumat (2/6/2017) waktu setempat. Menariknya, nuansa gaya berpakaian para pemain dan staf pelatih kedua klub tersebut sangat berbeda.

Juventus dan Real Madrid akan melakoni laga final Liga Champions 2016-2017, di Stadion Millenium, Sabtu atau Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Juventus melangkah ke final setelah menyingkirkan AS Monaco, sedangkan Real Madrid menghentikan perlawanan Atletico Madrid.

Pemandangan berbeda pun tersaji saat kedua klub tersebut tiba di bandara internasional Cardiff. Sementara para pemain dan staf pelatih Real Madrid mengenakan pakaian formal, para penggawa dan staf pelatih Juventus mengenakan pakaian bernuansa lebih santai.

Para pemain Real Madrid saat tiba di bandara Cardiff, Jumat (2/6/2017). (Daily Mail).

Dalam foto yang dirilis Daily Mail, para pemain Real Madrid serempak mengenakan setelan kemeja putih dan jas hitam, lengkap dengan dasi. Sementara itu, Cristiano Ronaldo tampil lebih trendi karena memadukan setelan tersebut dengan kacamata dan cardigan hitam.

Para pemain Real Madrid saat tiba di bandara Cardiff, Jumat (2/6/2017). (Daily Mail).

Jika para pemain Real Madrid mengenakan setelan jas formal, Paulo Dybala dan kawan-kawan hanya mengenakan setelan kemeja biru tua dengan celana bahan hitam. Gaya berpakaian mereka lebih kasual karena bagian bawah kemeja tidak dimasukkan ke dalam celana.

Para pemain Juventus saat tiba di bandara Cardiff, Jumat (2/6/2017). (Daily Mail).

Kiper Gianluigi Buffon, misalnya, yang berpenampilan cukup modis dengan memadukan setelan pakaian tersebut dengan kacamata hitam dan earphone. Sementara itu, Dani Alves mengenakan topi dan menggulung kedua bagian lengan kemejanya.

Para pemain Juventus saat tiba di bandara Cardiff, Jumat (2/6/2017). (Daily Mail).

Setelah tiba di bandara, para pemain dan staf pelatih Juventus langsung menuju Vale Resort, di Hensol, tempat mereka menginap. Menurut Daily Mail, pemerintah Wales secara khusus memesan seluruh fasilitas dan kamar dalam hotel berbintang empat tersebut untuk Paulo Dybala dan kawan-kawan. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer