Sukses


Presiden AS Roma Bantah Mohamed Salah ke Liverpool

Bola.com, New York - Presiden AS Roma, James Pallotta, membantah rumor yang mengabarkan Mohamed Salah segera hengkang ke Liverpool. Menurut Pallotta, I Giallorossi tidak akan menjual para pemain terbaik mereka.

Mohamed Salah dikabarkan menjadi satu di antara pemain idaman manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pemain asal Mesir itu diyakini dapat memperkuat lini depan The Reds pada musim mendatang.

Keinginan Liverpool dikabarkan mendapat sinyal positif dari sang pemain. Bahkan, Salah telah pamit kepada rekan-rekan setimnya di AS Roma.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh James Pallotta. Sang presiden menyatakan niat AS Roma mempertahankan pemain terbaik sembari meningkatkan kedalaman skuat.

"Salah ke Liverpool? Tidak ada pembicaraan apa pun saat ini. Kami menerima banyak tawaran untuk membeli para pemain, jika mendengarkan semuanya, AS Roma kehilangan sepertiga skuat," tutur Pallotta kepada Radio SiriusXM.

"Kami harus memperdalam skuat dan berusaha lebih baik. Kami perlu membeli empat atau lima pemain berkualitas untuk memperkuat tim. Kami akan bermain di Liga Champions musim depan," lanjutnya.

Mohamed Salah tampil pada 41 pertandingan dengan catatan 19 gol dan 15 assist sepanjang musim 2016-2017. Hal itu membuat Salah menjadi pencetak gol terbanyak kedua AS Roma di bawah Edin Dzeko yang mencetak 39 gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer