Sukses


Modric Ungkap Rahasia Zidane Bantu Real Madrid Kalahkan Juventus

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, memuji kejelian Zinedine Zidane dalam mencari cara untuk mengalahkan Juventus dalam final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millennium, Sabtu (3/6/2017).

Juventus menyulitkan Real Madrid hingga skor bertahan 1-1 hingga turun minum. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Los Blancos pada menit ke-20, tetapi Mario Mandzukic mencetak gol penyeimbang I Bianconeri tujuh menit kemudian.

Real Madrid akhirnya menang 4-1 pada akhir pertandingan. Tiga gol tambahan Los Blancos dicetak oleh Casemiro (61'), Ronaldo (64') dan Marco Asensio (90').

"Zidane dan para staf mendeteksi kelemahan pertahanan Juventus. Dalam persiapan untuk tampil di final, kami melatih operan kembali sepanjang pekan," ujar Modric.

"Pertahanan Juventus hebat dalam mengantisipasi umpan silang, tetapi lemah dengan operan mendatar. Itu yang kami latih dan cara kami mencetak tiga dari empat gol kami di final. Selamat kepada pelatih atas kejeliannya yang menjadi kunci kemenangan di final," serunya.

Real Madrid pun mengukir sejarah di Liga Champions musim 2016-2017. Sebelumnya, belum pernah ada klub yang mampu memenangi kompetisi kasta tertinggi klub-klub benua biru itu dalam dua musim beruntun.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer