Sukses


AC Milan Segera Bahas Transfer Andrea Belotti

Bola.com, Milan - Petinggi AC Milan, dikabarkan Sky Italia, segera menemui Presiden Torino, Urbano Cairo, guna mendiskusikan proses transfer Andrea Belotti ke Milanello.

Andrea Belotti tampil impresif bersama Torino sepanjang musim 2016-2017. Penyerang berusia 23 tahun itu mencatatkan 28 gol dan delapan assist dari 38 pertandingan di seluruh kompetisi.

Performa Belotti itu membuatnya dikaitkan dengan klub-klub top Eropa. Beberapa di antara kesebelasan yang menginginkan jasa Belotti adalah AC Milan, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Dari seluruh kesebelasan itu, AC Milan paling bernafsu mengamankan jasa Belotti. Bahkan, petinggi AC Milan ditengarai telah menjadwalkan pertemuan dengan Urbano Cairo pada Selasa (6/6/2017).

Keinginan AC Milan mendaratkan Belotti disinyalir tidak akan mudah. Hal itu karena klausul penjualan sang pemain yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,49 triliun) hanya berlaku untuk kesebelasan di luar Italia.

Akan tetapi, AC Milan yang memiliki pemilik baru, diberitakan siap mengucurkan dana besar demi mengamankan jasa Belotti dan beberapa pemain lainnya. Hal tersebut bertujuan untuk memperbaiki posisi mereka pada klasemen Serie A musim mendatang.

Pada klasemen akhir Serie A 2016-17, AC Milan menempati peringkat keenam dan hanya mendapatkan tiket tampil ke Liga Europa 2017-18.

AC Milan telah mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal dan Franck Kessie dari Atalanta. Selain itu, mereka tengah dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer