Sukses


Mauro Icardi Bukan Kapten Ideal untuk Inter Milan

Bola.com, Sao Paulo - Gelandang Palmeiras, Felipe Melo, menganggap Mauro Icardi bukan sosok yang tepat untuk menjadi kapten Inter Milan. Melo menilai Icardi kurang disegani pemain lawan.

Bomber asal Argentina tersebut menjabat kapten Inter Milan sejak musim 2015-2016. Saat itu, Icardi menggantikan peran Andrea Ranocchia yang dipinjamkan ke Hull City.

Meski tampil impresif di atas lapangan, nama Icardi lebih lekat dengan berbagai kontroversi. Pemain berusia 24 tahun itu merebut istri mantan rekan satu timnya di Sampdoria, Maxi Lopez. Selain itu, Icardi juga pernah terlibat perselisihan dengan pendukung Inter Milan.

Situasi tersebut membuat Icardi dinilai belum pantas mengemban tugas sebagai kapten. Mauro Icardi dianggap tak mampu memperlihatkan kedewasaan sebagai seorang pemimpin di lapangan. 

"Icardi masih sangat muda dan harus berkembang, meski saat ini dia sangat hebat. Jika dia tidak mencetak gol, Inter Milan gagal meraih kemenangan, hal itu sangat terlihat. Namun, lambang kapten terlalu berat baginya," ujar Melo kepada FC Inter News.

"Seorang kapten harus mendapat respek dari lawan-lawannya. Dia belum memiliki hal tersebut jika Anda melihat atau mendengarnya bertutur. Seharusnya, pemain lawan segan kepada Icardi. Dia belum mendapatkannya," lanjutnya

"Saat ini, saya tidak melihat Icardi sebagai kapten yang tepat untuk Inter Milan. Mungkin Icardi dapat mencapai itu beberapa tahun ke depan karena dia pemain hebat. Namun, saat ini dia tidak pantas mengenakan lambang kapten," kata Melo.

Felipe Melo sempat satu tim dengan Mauro Icardi saat masih memperkuat Inter Milan pada periode 2015 hingga 2017. Namun, sejak Januari 2017, Melo dipinjamkan Inter ke Palmeiras.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer