Sukses


Duo Ronaldo Hiasi Sampul Depan FIFA 18

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo resmi menjadi sampul depan video game sepak bola keluaran EA Sports, FIFA 18. Namun, pemain asal Portugal itu bukan satu-satunya Ronaldo yang mendapat kesempatan tersebut.

EA Sports merilis sampul depan video game sepak bola terkemuka dunia itu pada Senin (5/6/2017). Pihak EA Sports memilih megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai sampul depan karena dianggap pesepak bola nomor satu di dunia saat ini.

Pada hari yang sama, EA Sports mengumumkan edisi spesial FIFA 18 yang diberi nama Icon Edition. Menariknya, edisi spesial itu memiliki sampul depan bergambar pemain yang juga bernama Ronaldo. Akan tetapi, yang tampil pada edisi khusus itu merupakan legenda timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Pembeli video game FIFA 18 Icon Edition akan memperoleh keuntungan dibandingkan yang hanya membeli edisi biasa. Pada edisi khusus itu, pembeli akan mendapat seragam khusus untuk bermain mode Ultimate Team. Selain itu, EA Sports juga meminjamkan Cristiano Ronaldo dan Ronaldo asal Brasil untuk yang memainkan mode tersebut.

 

Two Ronaldos are better than one! Excited to be part of #FIFA18 with @cristiano

A post shared by Ronaldo (@ronaldo) on

"Dua Ronaldo lebih baik dibandingkan satu! Bangga menjadi bagian dari #FIFA18 bersama @cristiano," tulis Ronaldo pada akun Instagram-nya.

Menjadi sampul depan franchise video game FIFA merupakan pengalaman pertama bagi Cristiano Ronaldo dan Ronaldo asal Brasil. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo kerap didaulat sebagai sampul depan pesaing FIFA, Pro Evolution Soccer buatan Konami.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer