Sukses


AC Milan Ajukan Tawaran Resmi untuk Rekrut Andrea Belotti

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Sky Sports Italia pada Rabu (7/6/2017), telah mengajukan penawaran resmi kepada Torino untuk merekrut Andrea Belotti. Milan siap menggelontorkan dana 70 juta euro (Rp 1,04 triliun) plus Juraj Kucka dan M'Baye Niang demi mendapatkan Belotti. 

Sebelumnya, Direktur Torino, Gianluca Petrachi, menyebut timnya siap melepas Belotti jika AC Milan menyertakan beberapa pemain yang pernah diasuh Sinisa Mihajlovic ke dalam penawaran. Meski tidak menyebut nama, Kucka dan Niang menjadi pemain yang diinginkan Mihajlovic.

Menurut Sky Sports Italia, AC Milan tidak keberatan jika harus berpisah dengan Kucka dan Niang. Terlebih, kedua pemain itu dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Vincenzo Montella untuk musim 2017-2018.

Petinggi I Rossoneri pun ditengarai akan melakukan pertemuan dengan pihak Torino untuk mengajukan penawaran resmi. Belotti sebenarnya memiliki klausul penjualan sebesar 100 juta euro (Rp 1,49 triliun). Namun, nilai itu hanya berlaku untuk klub di luar Italia. 

Meski begitu, Belotti tidak sepi peminat dari klub di luar Italia. Klub-klub raksasa Premier League seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal dikabarkan mengincar tanda tangan penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Memiliki banyak pesaing tak membuat AC Milan gentar. Manajemen Il Diavolo Rosso siap mengucurkan dana besar demi mengamankan jasa Belotti. 

Ketertarikan klub-klub besar Eropa kepada Andrea Belotti bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sebab, mantan pemain Palermo itu tampil impresif sepanjang musim 2016-2017 dengan koleksi 28 gol dan delapan assist, dari 38 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer