Sukses


Timnas Wales Berjuang ke Piala Dunia, Gareth Bale Main Golf

Bola.com, Cardiff - Pemain tim nasional (timnas) Wales, Gareth Bale, dijadwalkan mengikuti sebuah turnamen golf, sementara negaranya berjuang memperebutkan tiket tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Timnas Wales akan melawat ke kandang Serbia di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup D, Minggu (11/6/2017). Namun, The Dragons tidak akan diperkuat pemain terbaik mereka, Gareth Bale.

Padahal, pertandingan menghadapi Serbia menentukan langkah Wales ke Piala Dunia 2018. Saat ini, skuat asuhan Chris Coleman berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Situasi tersebut membuat Wales terancam tampil di Piala Dunia.

Pemain Real Madrid itu mendapat hukuman larangan bermain saat menghadapi Serbia. Hal tersebut karena Bale mendapat kartu kuning pada laga sebelumnya kontra Republik Irlandia.

Alhasil, Bale tengah bersiap untuk tampil pada turnamen golf bertajuk Piala Selebriti yang berlangsung di Celtic Manor pada 1 dan 2 Juli 2017. Ajang tersebut merupakan turnamen tahunan yang digelar guna menggalang dana untuk yayasan amal milik Marie Keating.

Pada turnamen itu, Bale akan memimpin tim Wales yang diisi mantan pesepak bola, Craig Bellamy, dan komedian Rob Brydon. Tim Wales akan menghadapi tim Inggris yang dipimpin aktor Bradley Walsh, tim Irlandia pimpinan penyanyi Ronan Keating, dan tim Skotlandia yang dibawahi pemain ragbi Rory Lawson.

Sebelumnya, Gareth Bale pernah mengikuti turnamen golf tersebut. Pria asal Wales itu tampil pada Piala Selebriti edisi 2015.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer