Sukses


Arti Kostum Bernomor Punggung 68 Milik Bek Anyar AC Milan

Bola.com, Milan - Bek anyar AC Milan, Ricardo Rodríguez memilih nomor 68 untuk menempel di kostum barunya. Bagi Rodríguez, angka tersebut sangat spesial.

"Angka itu memiliki arti luar biasa dalam hidupku. Nomor itu menunjukkan tahun kelahiran ibuku. Saya sangat menyayanginya," ungkap Ricardo Rodríguez, seperti dirilis dalam video di situs resmi AC Milan.

AC Milan mendatangkan Ricardo Rodríguez dengan banderol 17 juta euro, dan dikontrak empat tahun. Kubu AC Milan berharap, keberadaan Ricardo Rodríguez bisa menjadi jawaban dari kebutuhan bek tangguh, terutama di sisi kiri.

Bagi Ricardo Rodríguez, posisi kiri tak aneh baginya. Sejak meniti karier profesional, ia selalu berstatus bek kiri. Namun, ia tak menutup kemungkinan akan bermain di sektor lain sesuai arahan pelatih.

"Saya tak ingin terpaku pada satu area. Saya akan bermain di area manapun saat berlaga, sesuai keinginan pelatih," tegas Ricardo Rodríguez. Pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku bakal cepat beradaptasi dengan karakter AC Milan. Ia beruntung, AC Milan dan Serie A, memiliki banyak pemain berbahasa latin.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer