Sukses


Lionel Messi Akhirnya Ikut ke Singapura

Bola.com, Singapura - Tim nasional Argentina akhirnya membawa serta Lionel Messi ke Singapura. Hal itu terbukti dari kehadiran Messi bersama rombongan tim di Bandara Internasional Changi, Sabtu (10/6/2017).

Kehadiran Messi disambut meriah para suporter yang sudah menunggu. Timnas Argentina dikabarkan menginap di Fullerton selama berada di Singapura.

"Saya memantau Instagram dan Twitter para bintang Argentina. Saya menghitung perbedaan waktu dari Australia. Kami menanti timnas Argentina di Terminal 3, 2, dan kemudian berlari jika melihat kedatangan mereka," kata satu di antara suporter yang hadir, Eshaan Bhosle, dilansir Channel News Asia.

Argentina direncanakan bakal melakoni laga persahabatan melawan Singapura di Stadion Nasional, Selasa (13/10/2017). Tim Tango merupakan undangan spesial dalam rangka perayaan ulang tahun ke-125 Federasi Sepak Bola Singapura (FAS).

Sebelum laga ini, Argentina lebih dahulu menjalani laga uji coba melawan Brasil di MCG, Melbourne. Dalam laga itu, Argentina menang 1-0 atas Brasil melalui gol tunggal Gabriel Mercado.

Setelah pertandingan, tersiar kabar Messi bersama Nicolas Otamendi tidak akan ikut ke Singapura. Kedua pemain itu dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan dengan pasangannya masing-masing. Namun, kabar tersebut tidak menjadi kenyataan karena Messi terlihat hadir di Singapura.

Sumber: Channel News Asia, Straits Times, ESPNFC

Video Populer

Foto Populer