Sukses


Juventus Berpeluang Amankan Jasa Steven N'Zonzi

Bola.com, Turin - Juventus memiliki peluang untuk mengamankan jasa Steven N'Zonzi setelah Sevilla memberikan alternatif sistem pembayaran untuk Bianconeri.

Steven N'Zonzi memiliki klausul penjualan sebesar 40 juta euro (Rp 595,84 miliar). Pada awalnya, Juventus berharap dapat melakukan negosiasi dengan Sevilla. La Vecchia Signora berharap dapat menebus sang pemain dengan harga 30 juta euro (Rp 446,88 miliar).

Namun, tawaran Juventus ditolak Sevilla. Klub asal Spanyol tersebut hanya bersedia melepas sang pemain sesuai dengan harga klausul penjualannya.

Situasi tersebut bukan berarti Juventus dipastikan tidak bisa menggaet Steven N'Zonzi. Pasalnya, Sevilla bersedia memberi keringanan kepada Juventus berupa termin pembayaran dalam beberapa tahun ke depan.

Hal tersebut membuat Juventus tidak harus menyerahkan uang sebesar 40 juta euro secara sekaligus. Alternatif ini bisa disambut baik Juventus yang sangat memerlukan pemain dengan posisi gelandang bertahan.

Juventus siap memberikan gaji sebesar 3,5 juta euro (Rp 52,15 miliar) kepada Steven N'Zonzi. Kabarnya, sang pemain sudah sepakat secara verbal untuk menerima tawaran Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer