Sukses


AC Milan Ingin Datangkan James Rodriguez, tetapi...

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk merekrut James Rodriguez dari Real Madrid. Namun, AC Milan berusaha meminjamnya dengan opsi pembelian pada musim panas 2018.

Real Madrid berencana melepas Rodriguez pada musim panas tahun ini. Klub ibu kota Spanyol itu membanderol Rodriguez sebesar 60 juta euro.

Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan telah menjalin kontak dengan Real Madrid. Namun, tawaran untuk Rodriguez maksimal hanya menyentuh 40 juta euro sehingga Real Madrid menolaknya.

Kini, AC Milan ikut bersaing merekrut Rodriguez. Namun, AC Milan belum ingin membeli pemain internasional Kolombia tersebut. I Rossoneri memilih untuk meminjam Rodriguez lebih dulu, baru membeli secara permanen pada musim selanjutnya.

AC Milan juga siap membayar 100 persen gaji pemain berusia 25 tahun itu. Namun, Rodriguez dikabarkan hanya menginginkan hijrah ke Manchester United.

Untuk saat ini, Presiden Real Madrid, Florentino Perez belum merespons keinginan AC Milan. Namun, Los Blancos sepertinya butuh dana dari hasil penjualan Rodriguez untuk mendapatkan pemain anyar.

(Artikel asli ditulis Windi Wicaksono/diedit Harley Ikhsan dari Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer