Sukses


Joachim Low: Para Pemain Jerman Tidak Akan Melupakan Momen Ini

Bola.com, Saint Petersburg - Pelatih tim nasional Jerman Joachim Low menilai, para pemainnya tidak akan melupakan momen menjuarai Piala Konfederasi 2017. Bagi Low banyak pemain Jerman yang baru merasakan atmosfer final sebuah kejuaraan level internasional.

"Ini sangat menyenangkan. Kami tampil dengan baik selama tiga pekan ini dan terus berjuang dalam setiap pertandingan. Para pemain bermain luar biasa dan saya bangga kepada mereka," kata Low setelah pertandingan.

"Final ini memiliki sesuatu yang ajaib bagi para pemain. Banyak pemain belum pernah berada di final dan mereka tidak akan melupakan keberhasilan ini," lanjut Low.

Jerman menjuarai Piala Konfederasi 2017 setelah menang 1-0 atas Cile di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Minggu (2/7/2017). Gol tunggal Jerman dicetak Lars Stindl pada menit ke-20.

Secara statistik, Jerman hanya menguasai 39 persen permainan dan melepaskan delapan peluang. Adapun Cile menggelontorkan 20 kesempatan yang delapan di antaranya tepat sasaran namun tidak berujung gol.

"Babak kedua berlangsung sangat sulit. Cile mengerti bagaimana harus bermain, namun kami siap meladeni mereka. Para pemain mempunyai masa depan yang baik daripada sebelumnya. Ini menguntungkan kami karena masih ada pemain-pemain bagus yang tidak kami bawa," ujar Low.

Sumber: FIFA

Video Populer

Foto Populer