Sukses


Raja Tendangan Bebas Bundesliga Resmi Berseragam AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan, melalui situs resminya, Senin (3/7/2017), mengumumkan telah mendapatkan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen. Milan mengikat gelandang serang 23 tahun itu dengan kontrak berdurasi empat musim.

I Rossoneri kabarnya menggelontorkan uang sekitar 20 juta euro (Rp 304,20 miliar) untuk menggaet Calhanoglu. Namun, Leverkusen akan mendapat tambahan 4 juta euro (Rp 364,82 miliar) jika sang pemain tampil sesuai harapan pada musim perdananya.

Hakan Calhanoglu menjadi rekrutan keenam AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, manajemen klub telah resmi mendapatkan Franck Kessie (Atalanta), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Mateo Musacchio (Villarreal), Andre Silva (FC Porto), dan Fabio Borini (Sunderland).

"Tiga tahun menjalani karier di Bayer Leverkusen sungguh sangat emosional. Saya harus berterima kasih kepada klub, staf dan juga seluruh penggemar. Dukungan dari mereka sangat sensasional," kata Calhanoglu.

"Sekarang, saya akan memulai babak baru dalam karier sepak bola ini," tutur Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu memperkuat Bayer Leverkusen sejak dibeli dari Hamburg SV pada Juli 2014. Dia mencatatkan 28 gol dan 29 assist dari 115 penampilan bersama klub yang bermarkas di BayArena tersebut.

Hakan Calhanoglu pun mendapat julukan raja tendangan bebas di Bundesliga. Dia merupakan pemegang rekor pemain terbanyak yang mencetak gol melalui eksekusi free-kick, yakni 11 gol selama berseragam Bayer Leverkusen.

Sumber: AC Milan, FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer