Sukses


PSG Kontrak Anak Peraih Ballon d'Or

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) memberikan kontrak profesional selama tiga tahun kepada Timothy Weah. Timothy Weah merupakan anak mantan pemain PSG yang juga pernah menjadi peraih Ballon d'Or, George Weah.

"Saya sangat bangga meneruskan petualangan (bersama Paris Saint-Germain). Saya berada di klub besar dan tidak sabar melanjutkan karier untuk bermain di skuat utama tim ini," kata Timothy Weah.

Timothy Weah sebenarnya sudah bergabung ke PSG sejak 2014. Dia boyong dari New York Red Bulls dan masuk ke akademi PSG. Akan tetapi, PSG hanya memberikan kompensasi kepada New York Red Bulls ketika memboyong Timothy Weah.

PSG menilai, Timothy Weah memiliki masa depan yang cerah. Pada September 2016, Timothy Weah mencetak tiga gol pada debutnya saat PSG menang 8-1 atas Ludogorets di kejuaraan UEFA Youth League.

Hal itu yang melatarbelakangi PSG untuk memberikan kontrak profesional kepada Timothy Weah. Pemain berusia 17 tahun itu berkesempatan mengikuti jejak karier ayahnya yang pernah membela PSG pada periode 1992-1995.

Ketika memperkuat PSG, George Weah mencetak 45 gol selama tiga musim. Sang ayah juga menerima penghargaan Ballon d'Or 2015 saat masih berseragam PSG.

Sumber: PSG

Video Populer

Foto Populer