Sukses


Serge Aurier Tertarik Bela Juventus

Bola.com, Turin - Juventus terus mencari pemain yang tepat untuk mengisi posisi bek kanan sepeninggal Dani Alves. Setelah kesulitan memboyong Danilo dari Real Madrid, kini Juventus mendapat opsi lain, yaitu Serge Aurier.

Serge Aurier, dikabarkan Football Italia, rela bertolak ke Turin agar proses kepindahannya ke Juventus bisa terealisasi. Pemain asal Pantai Gading tersebut berharap bisa menjadi opsi alternatif terbaik bagi Bianconeri.

Juventus mengincar bek Real Madrid, Danilo, sebagai suksesor Dani Alves yang memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama La Vecchia Signora. Namun harga Danilo menjadi masalah utama bagi Juventus dan Real Madrid.

Real Madrid membanderol Danilo dengan harga 35 juta euro (Rp 530,833 miliar), tetapi Juventus hanya menyediakan dana sebesar 22 juta euro (Rp 333,66 miliar) untuk memboyong sang pemain. Tidak adanya titik temu, membuat Juventus mempertimbangkan opsi alternatif.

Pada musim 2016-17, Serge Aurier menunjukkan penampilan yang konsisten. Aurier mencatatkan 32 penampilan dan menyumbang lima assist. Namun, kehadiran Thomas Meunier membuat Aurier tergusur dari starting lineup PSG.

Juventus diperkirakan bisa mendapatkan Aurier dengan banderol sebesar 15 juta euro (Rp 227,5 miliar). Usia Aurier yang masih 24 tahun membuat Juventus bisa melakukan investasi yang tepat dengan mendatangkan pemain tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer