Sukses


Bayern Munchen Tertarik Rekrut Bintang Timnas Belgia

Bola.com, Tianjin - Gelandang Tianjin Quanjian, Axel Witsel, mengungkapkan, pernah mendapat tawaran dari Carlo Ancelotti untuk bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2017.

Axel Witsel hijrah Chinese Super League dari Zenit St Petersburg pada Januari 2017. Sebelumnya, Axel Witsel dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, termasuk satu di antaranya Bayern Munchen.

"Dua pekan lalu, Carlo Ancelotti menelepon Fabio Cannavaro untuk bertanya apakah dia bisa menghubungi saya. Dia (Carlo Ancelotti) menginginkan saya di Bayern," ungkap Axel Witsel.

Fabio Cannavaro merupakan pelatih Tianjin Quanjian. Mantan kapten tim nasional Italia tersebut pernah bekerja sama dengan Carlo Ancelotti di Parma pada 2006 hingga 2008.

Axel Witsel mengaku tidak menutup kemungkinan bergabung dengan klub lain jika mendapat persetujuan dari Fabio Cannavaro. Menurut dia, negosiasi bisa saja dilakukan jika Bayern Munchen dan Tianjin Quanjian sepakat memulai pembicaraan.

"Cannavaro memberitahu, Carlo Ancelotti membutuhkan saya. Saya harus memperhitungkan hal tersebut karena dia (Cannavaro) adalah orang yang membawa saya ke sini," tutur Axel Witsel.

"Apakah saya mendapat lampu hijau untuk membuka pembicaraan? Bayern Munchen tetaplah Bayern Munchen. Saya bisa saja bergabung dengan Juventus (pada Januari 2017), namun Bayern Munchen adalah hal yang berbeda," kata gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer