Sukses


Mario Gotze Siap Kembali Tampil bersama Borussia Dortmund

Bola.com, Dortmund - Pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze, menunjukkan perkembangan yang positif dari pemulihan kondisi fisiknya yang mengalami gangguan metabolisme. Gotze telah absen membela Borussia Dortmund sejak Februari 2017.

Mario Gotze kembali ke Borussia Dortmund dari Bayern Munchen pada awal musim 2016-17. Namun, ia hanya mencatatkan 16 penampilan dan menyumbang dua gol untuk Die Borussen.

Catatan tersebut dikarenakan sang pemain menderita myopathy, yaitu penyakit metabolisme yang membuat seseorang menjadi cepat lelah dan mengalami masalah berat badan.

Setelah menjalani perawatan selama lima bulan, Mario Gotze berharap bisa ikut kegiatan pramusim Borussia Dortmund. Gotze mengaku telah mengalami perkembangan positif dari penyakit yang dideritanya.

"Selama beberapa bulan terakhir, saya menjalani perawatan intensif dan telah menunjukkan perkembangan yang positif. Saya telah kembali berada dalam jalur yang tepat untuk kembali bermain."

"saya akan memulai tahap ketiga dari program pemulihan saya, ini berarti saya akan menyelesaikan tes dan memulai latihan dengan tim dalam waktu dekat."

"Saya sangat senang bisa kembali berada di stadion dan tempat latihan lagi," tutur Gotze.

Borussia Dortmund akan menjalani kegiatan pramusim 2017 di benua Asia. Die Borrusen akan menghadapi Urawa Red Diamonds di Jepang (15/7/2017) dan AC Milan di China (18/7/2017).

(Artikel asli ditulis Bogi Triyadi/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer