Sukses


AC Milan Resmi Jual 1 Gelandang ke Klub Turki

Bola.com, Trabzon - AC Milan akhirnya resmi melepas Juraj Kucka ke klub Turki, Trabzonspor. Manajemen I Rossoneri dikabarkan mendapat dana 6 juta euro (Rp 91 miliar) hasil dari menjual Kucka.

Bersama Trabzonspor, pemain 30 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim, atau sampai 30 Juni 2020. Selain itu, gelandang yang akrab disapa Kuco tersebut, menerima bayaran 2,25 juta euro (Rp 34 miliar) per tahun dari Trabzonspor. 

"Selamat Datang di Trabzonspor, Juraj Kucka!" tulis Trabzonspor di akun Twitter resmi klub.

Juraj Kucka resmi berseragam AC Milan pada 28 Agustus 2015. Dia ditebus Milan dari Genoa dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 3 juta euro (Rp 45 miliar).

Pemain asal Slovakia itu langsung menjadi salah satu sosok penting di lini tengah Il Diavolo Rosso. Dia berhasil mencetak lima gol dan enam assist dari 67 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Akan tetapi, sejak AC Milan belanja besar-besaran pada bursa transfer awal musim ini, peluang Kucka untuk bermain bakal sulit. Sebab, dia harus bersaing dengan Giacomo Bonaventura, Andrea Bertolacci, serta Franck Kessie yang baru didatangkan dari Atalanta.

Sumber: Soccerway, Twitter

Video Populer

Foto Populer