Sukses


CEO AC Milan Tak Sangka Bisa Rekrut Bonucci dari Juventus

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, mengaku tidak menyangka bisa membujuk Leonardo Bonucci hijrah ke San Siro pada musim panas 2017. Awalnya, ia menilai Juventus tidak akan melepas bek Italia tersebut. 

Bonucci resmi bergabung dengan AC Milan, Sabtu (15/7/2017). Dia dibeli dari Juventus yang notabene rival I Rossoneri seharga 40 juta euro (Rp611,7 miliar), plus bonus penampilan sebesar dua juta euro (Rp30,58 miliar).

"Saya sangat skeptis ketika membayangkan Juventus melepas Bonucci kepada kami. Itu ide yang gila dan kami tidak ingin mencobanya, tetapi Vincenzo Montella menganjurkan agar kami terus berusaha," ujar Fassone.

"Itu sinyal yang sangat penting, para pemain yang tampil di Liga Champions ingin bergabung dengan kami saat ini," ia menambahkan. 

"Membeli Bonucci adalah sinyal untuk masa depan. Dia adalah petarung dan pemimpin yang bisa memberikan banyak hal untuk kami, baik di dalam maupun luar lapangan," kata Fassone.

AC Milan gencar belanja pemain pada musim panas ini. Secara keseluruhan, ada 10 pemain anyar yang diboyong ke San Siro, di antaranya adalah Andre Silva, Hakan Calhanoglu, dan teranyar adalah Lucas Biglia.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer