Sukses


Inter Milan Berpeluang Dapatkan Arda Turan

Bola.com, Milan - Inter Milan mendapat tawaran dari Barcelona untuk menggaet Arda Turan. Pemain asal Turki tersebut dibanderol dengan harga 30 juta euro (Rp 460,35 miliar).

Inter Milan menjadikan Arda Turan sebagai pemain incaran pada bursa transfer musim panas. Nerazzurri berniat menjadikan Turan sebagai pengganti Ivan Perisic yang gencar dikabarkan akan ke Manchester United.

Namun, Inter Milan merasa keberatan dengan harga yang ditawarkan Barcelona. La Beneamata ingin Barcelona mau membuka pintu negosiasi terkait harga Arda Turan.

Pada musim 2016-17, Arda Turan hanya mencatatkan 30 penampilan. Meskipun lebih sering bermain sebagai pemain pengganti dan di ajang piala domestik, Turan tetap menunjukkan komitmen untuk mengantarkan Barcelona meraih prestasi. Hal tersebut dari jumlah gol sang pemain yang mencapai angka 13.

Saat ini, kontrak Turan bersama Barcelona masih tersisa tiga musim. Durasi yang masih panjang membuat Barcelona membanderol sang pemain dengan harga tinggi.

Kedatangan Gerard Deulofeu membuat peluang Turan untuk menembus skuat utama semakin menipis. Meskipun bersikeras untuk bertahan di Camp Nou, namun Turan harus realisistis demi kelangsungan kariernya.

Selain Inter Milan, Arsenal juga tertarik untuk mendatangkan Turan. Pemain berusia 30 tahun bisa dijadikan sebagai pengganti Alexis Sanchez yang ingin angkat kaki dari Emirates Stadium.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer