Sukses


Emre Can Merapat ke Juventus

Bola.com, Turin - Pemain Liverpool, Emre Can, dikabarkan Express, segera bergabung dengan Juventus setelah The Reds menunjukkan gelagat akan melepas sang pemain. Juventus menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp 520,95 miliar) untuk memboyong Emre Can ke Turin.

Kontrak Emre Can bersama Liverpool masih tersisa 12 bulan atau hingga Juni 2018. Namun, kesepakatan antara Emre Can dan Liverpool untuk menambah durasi kontrak belum tercapai.

Situasi tersebut membuat spekulasi kalau Liverpool akan melepas Emre Can semakin menguat. Saat ini, Emre Can menjadi incaran Juventus.

Klub asal Italia tersebut menyiapkan dana sebesar 30 juta poundsterling untuk memboyong Emre Can dari Anfield. Pemain asal Jerman tersebut diproyeksikan menjadi tumpuan di lini tengah Bianconeri pada masa mendatang.

Sebelumnya, tersiar kabar kalau Emre Can sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus. Namun, kabar tersebut disangkal manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Saat ini, isu kembali berembus setelah tidak adanya konfirmasi dari Emre Can mengenai masa depannya bersama The Reds.

Jika gabung dengan Juventus, Emre Can akan berkolaborasi dengan seniornya yang juga berasal dari Jerman, yaitu Sami Khedira.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer