Sukses


Bayern Munchen Tak Akan Lepas Renato Sanches Secara Permanen

Bola.com, Singapura - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut Renato Sanhces merupakan salah satu pemain masa depan di timnya. Untuk itu, Bayern tidak akan melepas Sanches ke klub lain secara permanen. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Renato Sanches kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Bayern Munchen. Petinggi Die Roten menganggap Sanches gagal berkembang di Allianz Arena.

Situasi tersebut membuat gelandang timnas Portugal itu menjadi buruan Manchester United dan AC Milan. Kedua kesebelasan tersebut dikabarkan siap mengeluarkan dana besar untuk merekrut Sanches pada musim panas tahun ini.

"Kami percaya Renato Sanches dapat menjadi pemain yang sangat hebat dan dapat membantu Bayern Munchen pada masa depan," ujar Rummenigge seperti dilansir Football Italia.

"Sanches tidak memiliki keinginan untuk pindah, tetapi ingin bermain secara konsisten. Jika ingin pergi, dia hanya akan pindah dengan status pinjaman selama satu musim," lanjutnya.

Renato Sanches bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, Sanches dibeli dari Benfica dengan harga 35 juta euro (Rp 544 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer