Sukses


Gelandang Inter Dukung Renato Sanches Gabung AC Milan

Bola.com, Singapura - Gelandang Inter Milan, Joao Mario, menyebut Renato Sanches layak berseragam AC Milan. Menurutnya, Milan adalah klub yang tepat untuk meningkatkan karier Sanches.

Dalam beberapa pekan terakhir, I Rossoneri memang kerap dikaitkan dengan pemain asal Portugal tersebut. Rencana AC Milan meminang Sanches pada musim panas tahun ini mendapat restu dari pelatih Die Bayern, Carlo Ancelotti.

Selain itu, pemain 19 tahun tersebut mulai tak betah berada Bayern Munchen, karena jarang mendapat kesempatan bermain. Renato Sanches pun mengindikasikan tertarik melanjutkan kariernya bersama AC Milan.

"Kami berbicara setelah pertandingan hari Kamis (antara Inter Milan kontra Bayern Munchen di Singapura). Dia muda dan kuat, jadi saya mengerti jika dia ingin bermain secara konsisten dan ada banyak persaingan untuk meraih tempat di Bayern," kata Joao Mario.

"Saya mengatakan kepadanya jika dia pergi ke Milan, dia akan menemukan klub hebat dan saya memiliki teman lain di kota ini," lanjut pemain asal Portugal tersebut.

AC Milan rencananya akan meminjam Renato Sanches selama dua musim, dengan opsi permanen pada musim panas 2019 dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 626 miliar). Akan tetapi, Bayern Munchen hanya ingin meminjamkan si pemain ke klub lain selama semusim.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer