Sukses


James Rodriguez Alami Masalah di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, mengalami masalah karena divonis menderita cedera otot ketika takluk 0-3 dari Liverpool pada kejuaraan Audi Cup, di Stadion Allianz Arena, Selasa (1/8/2017).

"Bayern Munchen akan kehilangan James Rodriguez dalam beberapa pekan mendatang," bunyi pernyataan resmi Bayern Munchen melalui situsnya pada Rabu (2/8/2017).

"Sebuah pemeriksaan menyeluruh oleh unit medis Bayern Munchen mengungkapkan, James Rodriguez menderita cedera otot di paha kanannya setelah mengalami kekalahan 0-3 dari Liverpool," lanjut pernyataan Bayern Munchen.

James Rodriguez menunjukkan isyarat tidak nyaman pada bagian tubuhnya pada pertengahan babak kedua dalam laga tersebut. Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, lantas menariknya keluar pada menit ke-62.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, James Rodriguez diprediksi akan absen dari lapangan hijau selama empat pekan. Sang pemain dipastikan absen saat timnya bersua Borussia Dortmund pada laga final Piala Super Jerman, Sabtu (5/8/2017).

James Rodriguez semakin menambah panjang daftar pemain Bayern Munchen yang mengalami cedera. Hingga saat ini ada empat nama yang telah memasuki ruang perawatan, yakni Manuel Neuer, David Alaba, Juan Bernat, dan Thiago Alcantara.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer