Sukses


AC Milan Serius Pertimbangkan Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, tidak menutup peluang untuk membawa Zlatan Ibrahimovic ke Milanello.

AC Milan tengah mencari penyerang baru untuk melengkapi lini depan tim. Beberapa nama seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti, dan Diego Costa dikaitkan dengan I Rossoneri.

Teranyar, I Rossoneri diberitakan ingin mendatangkan kembali mantan penyerang mereka, Zlatan Ibrahimovic. Hal itu karena sang pemain tengah berstatus tanpa klub sejak kontraknya bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2017.

Massimiliano Mirabelli mengindikasikan tengah mengevaluasi peluang untuk merekrut pemain asal Swedia itu. Namun, dia tidak ingin memberikan janji apa pun.

"Zlatan Ibrahimovic? Dalam hidup, jangan pernah berkata tidak. Mungkin, seorang kawan lama kami dapat kembali ke sini," ujar Massimiliano Mirabelli kepada Sport Mediaset.

"Saya tidak ingin berjanji tentang Zlatan Ibrahimovic, itu bukan yang saya katakan. Kami rendah diri dan akan mengevaluasi pilihan hingga 15 Agustus," lanjutnya.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic memperkuat AC Milan pada periode 2010 hingga 2012. Saat itu, dia mencetak 58 gol dari 92 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer