Sukses


Juventus Telan Kekalahan dari Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Juventus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur setelah takluk dengan skor 0-2 pada laga uji coba yang berlangsung di Wembley.

Juventus memainkan skuat terbaik sejak awal laga. Namun hal tersebut tidak menjamin keunggulan Bianconeri.

Pada menit ke-11, Juventus sudah tertinggal lewat gol yang dicetak Harry Kane. Setelah berusaha menciptakan peluang, Juventus gagal mencetak gol penyeimbang pada babak pertama.

Tottenham Hotspur justru menambah keunggulan pada babak kedua. Gol The Lilywhites dicetak oleh Christian Eriksen pada menit ke-52.

Gol Eriksen menjadi gol terakhir pada laga tersebut. Juventus pun harus mengakui keunggulan lawannya setelah takluk dengan skor 0-2.

Setelah pertandingan, Massimiliano Allegri mengakui kalau timnya masih membutuhkan adaptasi dengan skema permainan baru.

"Para pemain tampil apik pada babak pertama, mereka bisa menghasilkan banyak peluang untuk mencetak gol. Hal yang sama terjadi babak kedua, jadi kita harus tetap berpikir positif."

"Kami harus segera kembali menemukan fokus agar bisa tampil seperti biasanya. Selanjutnya, kami akan fokus jelang laga Piala Super Italia," ujar Allegri.

Juventus akan menghadapi Lazio pada Piala Super Italia yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma pada 13 Agustus mendatang.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer