Sukses


Carlo Ancelotti Komentari Skuat AC Milan

- Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, yakin kalau Rossoneri berada dalam jalur yang tepat untuk kembali ke masa kejayaan. Pernyataan tersebut didasari dengan aktivitas transfer yang dilakukan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

AC Milan terus berbenah menyambut musim yang baru. Mereka telah merekrut 11 pemain sejauh ini.

Bahkan pelatih Milan, Vincenzo Montella, mengungkapkan belum akan berhenti merekrut pemain, terutama pemain yang berposisi striker.

Setelah melihat antusiasme suporter AC Milan, Carlo Ancelotti yakin kalau Rossoneri hanya tinggal bersabar untuk kembali meraih gelar.

"Saya senang antusiasme fans AC Milan telah kembali. Mereka sangat haus gelar dan penuhnya San Siro di Liga Europa menjadi pertanda baik," kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

"Pemain baru Milan semuanya sangat bagus. Saya percaya Montella pelatih yang tepat," ujar pelatih Bayern Munchen tersebut.

Meski demikian, Ancelotti tak yakin AC Milan bisa langsung meraih gelar musim depan. "Montella harus diberi waktu. Anda tidak bisa memasak enak hanya dalam waktu setengah jam," kata dia.

AC Milan masih akan menjalani satu laga uji coba menghadapi Real Betis pada 9 Agustus mendatang. Il Diavolo Rosso akan memulai Serie A dengan bertandang ke markas Crotone.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer