Sukses


Inter Milan Inginkan Riyad Mahrez

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Football Italia, tertarik merekrut Riyad Mahrez. Nerazzurri disebut sudah menghubungi Leicester City untuk menanyakan situasi sang pemain.

Riyad Mahrez menyatakan ingin hengkang dari Leicester City pada bursa transfer musim panas 2017. Namun hingga kini, The Foxes belum mendapat tawaran yang kongkret.

Sebelumnya, Arsenal disebut sebagai klub yang tertarik untuk merekrut Mahrez. Namun, The Gunners menolak harga 50 juta poundsterling (Rp 867,67 miliar) yang dibanderol Leicester.

Setelah Arsenal mundur, AS Roma muncul sebagai klub yang ingin menggunakan jasa Mahrez. Namun, Leicester City menolak tawaran 35 juta euro (Rp 550,49 miliar) dari I Lupi.

Inter Milan membuka kemungkinan mengajukan tawaran kepada Leicester City untuk merekrut Riyad Mahrez. Namun, Nerazzurri tidak ingin terburu-buru membicarakan masalah harga.

Direktur Inter Milan, Walter Sabatini, dikabarkan sudah menjadwalkan pertemuan dengan perwakilan Leicester City untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer