Sukses


Inter Milan Mengurungkan Niat Rekrut Emre Mor

- Inter Milan batal merekrut Emre Mor dari Borussia Dortmund setelah agen sang pemain, Muzzi Ozcan, meminta komisi yang terlalu tinggi dari transfer sang pemain.

Muzzi Ozcan sudah terbang ke Milan untuk merampungkan transfer kliennya. Semula, Inter Milan akan meminjam Mor selama satu musim dengan biaya 2,5 juta euro (Rp 39,16 miliar) dan opsi pembelian sebesar 10 juta euro (Rp 156,566 miliar).

Namun, Inter menghentikan negosiasi karena Ozcan meminta komisi terlalu tinggi. Tidak diketahui berapa uang yang diminta Ozcan. Namun, Sportitalia menyebut itu menjadi penyebab I Nerazzurri urung merampungkan transfer Mor.

Kendati demikian, Mor masih berpeluang merumput di Serie A pada musim ini. Setelah AS Roma dan Fiorentina mencoba memboyongnya setelah mengetahui Inter Milan mundur.

Dalam hal ini, AS Roma lebih difavoritkan setelah gagal mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. I Giallorossi keberatan menebus harga Mahrez yang tak kurang dari 40 juta euro (Rp 626,65 miliar).

Nasib Emre Mor bersama Borussia Dortmund juga tak jelas. Musim lalu, ia hanya tampil dalam 19 pertandingan dengan kontribusi satu gol dan tiga assist. Mor direkrut Dortmund dari klub Denmark, Nordsjaelland, pada 2016 dengan nilai transfer 9,75 juta euro (Rp 152,74 miliar).

Meski memilih timnas Turki, Emre Mor lahir dan besar di Denmark. Sejak kecil ia mengenyam pendidikan di beberapa akademi sepak bola setempat, antara lain Bronshoj Boldklub, Lyngby BK, dan Nordsjaelland.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer