Sukses


Sampdoria Ungkap Penyebab Patrik Schick Gagal ke Juventus

Bola.com, Genoa - Juventus batal merekrut Patrik Schick dari Sampdoria, karena si pemain mengidap penyakit jantung. Namun, kubu Sampdoria membantah jika Schick mengalami masalah pada jantungnya.

Berhasil mencetak 13 gol dan lima assist dari 35 pertandingan bersama Il Samp pada musim lalu, membuat Schick masuk dalam daftar belanja Juve. Manajemen I Bianconeri menawarkan 26 juta poundsterling (Rp 447 miliar) kepada Sampdoria demi mendapatkan jasa penyerang 21 tahun itu.

Sampdoria bersedia melepas Patrik Schick ke Juventus. Pemain asal Republik Ceska tersebut langsung menjalani tes medis bersama La Vecchia Signora pada Juni 2017.

Sayang, Schick gagal lolos tes medis, karena diketahui mengidap penyakit jantung. Dia pun kembali menjalani pemeriksaan medis pada pekan lalu. Namun lagi-lagi, Patrik Schick tak lolos karena masalah serupa.

"Apa yang Juventus temukan merupakan penyakit flu! Jika Juventus ingin mundur, kami akan menjualnya ke salah satu dari empat klub lain yang siap membelinya," jelas Pemilik Sampdoria, Massimo Ferrero.

Meski gagal gabung ke Juventus, Patrik Schick masih diincar sejumlah klub di Serie A. AS Roma dan Juventus diketahui berminat mendapatkan tanda tangan Schick.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer