Sukses


Marco Asensio, Bintang Muda Real Madrid yang Selalu Bikin Kejutan

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio sedang menjadi topik pembicaraan hangat saat ini. Setidaknya ada dua hal yang membuat pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi magnet publik, yakni gol-gol indahnya ke gawang Barcelona dan rencana Real Madrid menaikkan nilai klausul pelepasan.

Manajemen Real Madrid membuat klausul pelepasan Marco Asensio mencapai 500 Juta Euro atau setara Rp 7,85 triliun. Hal itu dilakukan untuk memastikan Asensio tidak hengkang dari Santiago Bernabeu. Besaran klausul pelepasan Asensio tergolong fantastis, karena sama nilainya dengan harga Toni Kroos dan Luka Modric.

Marco Asensio telah dimiliki Real Madrid sejak tahun 2014. Kala itu, Real Madrid resmi membeli Marco Asensio dari Real Mallorca seharga 3,9 Juta Euro dengan kontrak 6 tahun. Selama dua musim, Marco Asensio dipinjamkan ke Real Mallorca dan Espanyol. Setelah La Liga 2015/2016 berakhir, barulah Marco Asensio masuk ke Real Madrid.

Kini, Real Madrid berusaha keras agar Asensio tak berkostum tim lain. Sebegitu berpotensi dan pentingkah Marco Asensio untuk Real Madrid di masa sekarang dan masa depan, apalagi La Liga Musim 2017/2018 baru saja bergulir?. Mari simak beberapa prestasi dan pencapaian Marco Asensio bersama Real Madrid berikut ini.

Bintang Timnas Junior Spanyol

Bintang Timnas Junior Spanyol

Marco Asensio telah menapaki jejak yang kuat bersama Timnas Spanyol. Dia memulai perjalanan bersama Timnas Spanyol U-19 dan U-21. Asensio merupakan bagian dari kekuatan utama Timnas Spanyol U-19 saat memenangi Piala Eropa U-19 pada 2015. Performa apiknya saat itu berbuah penghargaan Golden Player.

Performa apiknya bersama Timnas Muda Spanyol berbuah manis sehingga ia bisa merasakan debut bersama Timnas Senior Spanyol pada laga persahabatan kontra Bosnia (29/5/2016).

Selalu Cetak Gol pada Laga Perdana

Selalu Cetak Gol di Laga Perdananya

Marco Asensio sejatinya merupakan gelandang serang. Namun, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melihat potensi lain pada diri Asensio untuk bermain lebih melebar. Cedera  kambuhan Gareth Bale dan diistirahatkannya Cristiano Ronaldo karena semakin berumur, membuat kesempatan bermain Marco Asensio terbuka lebar.

Pada musim 2016-2017, Marco Asensio mencatatkan 38 penampilan bersama Real Madrid dengan membukukan 10 gol dan 4 assist. Uniknya, beberapa gol-yang dicetak di pemuda 21 tahun ini terjadi di laga perdana seperti Piala Super Eropa 2016 ketika melawan Sevilla, partai pertama La Liga 2016-2017 melawan Real Sociedad, Liga Champions 2016-2017 melawan Legia Warsawa dan Copa del Rey 2016-2017 melawan Cultural Leonesa.

Terbaru, Asensio menunjukkan kemampuan istimewa ketika melawan Barcelona pada Leg 1 Piala Super Spanyol 2017, pekan lalu. Marco Asensio kembali mencetak gol cantik pada leg kedua saat laga digelar Santiago Barnebau dan memastikan kemenangan Real Madrid menjadi 5-1 atas Barcelona.

5 Trofi Juara Bersama Real Madrid

5 Trofi Juara Bersama Real Madrid

Selama berkostum Real Madrid, Marco Asensio berhasil mempersembahkan 5 trofi juara mulai dari Piala Super Eropa 2016, La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa 2017 dan Piala Super Spanyol 2017.

Marco Asensio berpeluang mencetak rekor dan menambah trofi juara. Lolosnya Real Madrid ke Piala Dunia Antarklub 2017 setelah menjuarai Liga Champions 2016-2017 membuat harapan Asensio untuk kembali mencetak gol pada laga debutnya di ajang ini kembali membubung tinggi. Media-media Spanyol memprediksi Marco Asensio akan menjadi rising star La Liga 2017-2018.

Kejelian Real Madrid menarik Marco Asensio dari masa peminjamannya tahun 2016 lalu telah memberikan pengaruh besar terhadap kesuksesan Real Madrid meraih trofi-trofi juara musim 2016-2017 dari La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol.

Walhasil, Marco Asensio membawa Real Madrid menjadi tim pertama dalam sejarah yang sukses mempertahankan gelar juara Liga Champions sejak tahun 1992 dan menjadi klub terbanyak mengoleksi trofi liga Champions.

Komitmen Real Madrid untuk selalu memberikan permainan terbaik turut menginspirasi NIVEA MEN Indonesia, produk perawatan tubuh. Dengan bangga NIVEA MEN Indonesia pada Juli 2017 lalu mengumumkan kembali menjadi sponsor resmi Real Madrid.

Melalui kerja sama dengan Real Madrid, NIVEA MEN Indonesia juga ingin menginspirasi pria Indonesia dengan gaya hidup aktif serta dinamis, layaknya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan bintang-bintang lainnya di Santiago Bernabeu.

NIVEA MEN Indonesia nantinya juga akan meluncurkan produk deodorant yang digunakan para pemain Real Madrid. Nivea Men Black & White, deodorant yang 10x lebih efektif cegah noda di baju, memberikan kesegaran seharian meskipun beraktivitas cukup intensif seperti halnya para pemain Real Madrid yang aktif berlatih dan bertanding.

Karena untuk meraih kemenangan dan kesuksesan butuh kepercayaan diri, maka gunakanlah Nivea Men Black & White agar menjadi lebih percaya diri dan fokus terhadap impianmu.

Temukan informasi selengkapnya tentang Nivea Men Indonesia menjadi sponsor resmi Real Madrid di www.niveamen.co.id dan ikuti juga akun social medianya @NIVEAMEN_ID.

(Adv)

Video Populer

Foto Populer