Sukses


Inter Milan Resmi Datangkan Joao Cancelo

Bola.com, Milan - Inter Milan menyelesaikan proses transfer Joao Cancelo dari Valencia pada Selasa (22/8/2017). Pemain asal Pcortugal tersebut datang dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada akhir musim 2017-18.

Sehari sebelumnya, Valencia meresmikan perekrutan Geoffrey Kondogbia dari Inter Milan. Gelandang asal Prancis tersebut diikat dengan status pinjaman. Sebagai gantinya, Inter Milan juga mengamankan jasa Cancelo.

Joao Cancelo merupakan pemain yang lahir pada 27 Mei 1994 di Barreiro, Setubal, Portugal. Sang pemain bergabung dengan akademi Benfica pada usai 13 tahun. Cancelo mencatatkan penampilan perdana bersama tim senior Benfica pada musim 2013-14.

Namun, Cancelo dinilai belum meyakinkan untuk bersama tim utama. Ia pun dikirim ke Valencia dengan status pinjaman pada musim 2014-15. Setahun berselang, Valencia mengikatnya dengan status permanen.

Selama berkarier di Spanyol, Cancelo mencatatkan 91 penampilan dan mencetak empat gol. Cancelo merupakan pemain pilar di posisi bek kanan. Ia bisa bermain sama baiknya ketika menyerang dan bertahan.

Cancelo diharapkan dapat memperkuat sisi kanan lapangan Inter Milan pada Serie A 2017-18. Jika tampil bagus, Cancelo berpeluang diikat secara permanen oleh Inter Milan.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer