Sukses


Claudio Marchisio Tegaskan Komitmen di Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menunjukkan komitmennya setelah mengisyaratkan tidak berniat hengkang dari Turin pada bursa transfer musim panas 2017.

Claudio Marchisio membukukan 18 penampilan di Serie A musim 2016-2017. Minimnya jatah bermain membuatnya diberitakan tidak kerasan dan ingin hengkang dari Juventus.

Apalagi, posisi Claudio Marchisio semakin terdesak ketika Juventus mendatangkan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain. Marchisio juga harus bersaing dengan Miralem Pjanic, Sami Khedira, Rodrigo Bentacur, dan Stefano Sturaro, untuk mendapat satu tempat utama di lini tengah.

AC Milan diberitakan siap memanfaatkan situasi pelik Claudio Marchisio. Manajemen I Rosonerri akan menggunakan Leonardo Bonucci untuk membujuk sang pemain hijrah dari Turin.

Chelsea pun kabarnya memiliki keinginan serupa dengan AC Milan. Antonio Conte selaku manajer The Blues ingin bereuni dengan Claudio Marchisio agar kedalaman skuat semakin baik.

"Terkadang, tidak perlu mengatakan apapun #MC8 #FinoAllaFine #tidakadakeraguan #terimakasih," tulis Marchisio di akun Twitter pribadinya.

Selama membela tim senior Juventus, Claudio Marchisio telah mengemas 37 gol dan 41 assist dari 370 pertandingan di berbagai ajang, serta meraih enam trofi Serie A, hingga masing-masing tiga Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer