Sukses


Inter Milan Siap Lepas Jovetic ke Newcastle United

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Football Italia, akan melepas Stevan Jovetic ke Newcastle United. Pemain asal Montenegro tersebut tidak masuk dalam rencana skuat pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti.

Stevan Jovetic berpeluang kembali ke Premier League bersama Newcastle United. Manajer The Magpies, Rafa Benitez, tertarik memboyong sang pemain ke St James’s Park.

Jovetic dianggap sebagai surplus oleh Luciano Spalletti. Pada musim 2016-17, Jovetic menjalani masa peminjaman ke Sevilla selama separuh musim.

Mantan pemain Fiorentina tersebut sempat dikaitkan dengan Sevilla. Namun, Inter Milan dan Sevilla tidak menemui kesepakatan untuk harga sang pemain. Inter Milan membanderol Jovetic sebesar 17 juta euro (Rp 267,9 miliar).

Inter Milan dan Newcastle United rencananya akan mengadakan pertemuan untuk membicarakan transfer Jovetic pada pekan ini. Jovetic dianggap masih memiliki kapasitas sebagai penyerang.

Premier League bukanlah kompetisi yang asing bagi Jovetic. Pada periode 2013-2015, Jovetic pernah berkostum Manchester City sebelum kembali ke Italia untuk bergabung bersama Inter Milan.

Kontrak Stevan Jovetic bersama Inter Milan masih tersisa sebanyak dua musim atau hingga Juni 2019. Hingga saat ini, Jovetic mencatatkan 32 penampilan dan menyumbang tujuh gol untuk Nerazzurri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer