Sukses


Barcelona Restui Rafinha Hengkang ke AC Milan

Barcelona - Barcelona dikabarkan Sky Sports Italia memberikan lampu hijau kepada Rafinha untuk gabung ke AC Milan. Namun, keputusan akhir ada di tangan manajemen Milan terkait transfer Rafinha.  

Barca dan AC Milan sudah bertemu serta melakukan negosiasi. Rafinha kemungkinan dipinjam AC Milan selama semusim, dengan opsi pembelian permanen pada 2018.

Rafinha terkesan dengan proyek baru Il Diavolo Rosso. Ia juga sudah menolak tawaran dari klub-klub Premier League. Musim lalu, Rafinha melakoni 28 pertandingan dan mencetak tujuh gol, serta delapan assist.

"Masa depanku terbuka dan hanya Tuhan yang tahu apa yang terjadi. Aku adalah pemain Barcelona. Hal terpenting sekarang adalah memulihkan cedera lututku, lalu Anda akan melihat apa yang terjadi nanti," ujar Rafinha, beberapa waktu lalu.

"Apa yang dapat aku katakan sekarang hanyalah semuanya terbuka," pemain asal Brasil tersebut menambahkan.

Rafinha sempat mengalami cedera ligamen parah pada 2015. Cedera itu kemudian sering kambuh yang menghambat perkembangan karier adik gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara tersebut.

Sementara itu, AC Milan disebut masih ragu untuk merekrut Rafinha dari Barcelona. Sebab, mereka sudah memilik stok gelandang melimpah di lini tengah.

Video Populer

Foto Populer