Sukses


Deschamps Ungkap Alasan Coret Dembele dari Skuat Prancis

Bola.com, Paris - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengungkapkan alasan mencoret Ousmane Dembele dari daftar skuat karena sang pemain tidak dalam kondisi fit. Deschamps mengharapkan segala urusan yang dialami anak asuhnya itu bisa segera terselesaikan.

"Dembele sudah tidak berlatih dalam 15 hari terakhir. Dia menunggu kemungkinan transfer (ke Barcelona). Dia tengah dalam situasi sulit di Borussia Dortmund. Saya tidak bisa membawa pemain yang tidak aktif dalam sesi latihan," kata Deschamps.

"Terserah kepada para pemain dan penasihat mereka untuk melihat apa yang terbaik. Saya telah berbicara dengan Dembele. Dia berharap itu (transfernya ke Barcelona) akan terjadi lebih cepat," tutur Deschamps.

Didier Deschamps mengumumkan daftar berisikan 24 pemain yang akan membela Prancis pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Belanda, di Stade de France, Jumat (1/9/2017).

Akan tetapi, Didier Deschamps tidak memasukkan nama Ousmane Dembele dalam daftar skuatnya. Sang pelatih mengambil langkah demikian karena sikap negatif Dembele yang mangkir dari sesi latihan Borussia Dortmund.

Ousmane Dembele mogok latihan karena dikabarkan ingin segera hijrah ke Barcelona. Kabar terakhir menyebut, manajemen tim Catalan telah sepakat dengan Borussia Dortmund untuk membawa Dembele dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro (Rp 1,88 triliun).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer