Sukses


Renato Sanches Ingin Tinggalkan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan keinginan Renato Sanches untuk hengkang. Menurut Salihamidzic, Sanches telah menyatakan hal tersebut kepada pihak klub.

Berita mengenai kepergian Sanches dari Allianz Arena berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Portugal itu merasa tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti.

Bukan tanpa alasan, dia hanya bermain dalam 25 pertandingan di semua ajang selama musim 2016-2017. Saat itu, Sanches kalah bersaing dari Xabi Alonso, Arturo Vidal, dan Thiago.

Sanches telah meminta kepada Ancelotti untuk tidak memasukkannya ke dalam daftar pemain yang akan dibawa. Hal itu membuat sejumlah klub besar Eropa berniat merekrut Sanches, seperti Juventus, AC Milan, Chelsea, dan Liverpool.

"Renato Sanches sendiri yang meminta kepada pelatih untuk tidak memasukkannya ke dalam skuat," ungkap Salihamidzic kepada Sky Sport Deutschland.

Renato Sanches bergabung dengan Bayern Munchen dari Benfica pada musim 2016-2017. Ketika itu, Die Roten harus membayar 35 juta euro atau sekitar Rp 525 miliar (kurs 1 euro = Rp 15 ribu).

Sumber: Sky Sport Deutschland

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer