Sukses


Di Matteo Dukung Juventus Rekrut Howedes

Bola.com, Turin - Roberto Di Matteo menyarankan Juventus untuk segera merekrut Benedikt Howedes. Sebagai mantan pelatih Schalke, Di Matteo sangat paham dengan kualitas Howedes.

"Howedes adalah pemain yang luar biasa dan pantas untuk bermain untuk klub besar. Dia bisa bermain sebagai bek kiri, namun lebih memilih untuk menjadi bek tengah," ujar Di Matteo.

"Dia memiliki fisik yang kuat. Saya yakin dia akan sangat cocok bermain di Italia. Dia bukan pemain yang cepat, namun saya tidak bisa bilang kalau dia adalah pemain yang lamban."

"Dia bisa membaca situasi dengan sangat baik dan antisipasinya terhadap pergerakan lawan juga hebat. Howedes adalah pemain yang berkualitas dan telah mengantarkan Jerman menjadi juara dunia," ucap mantan pelatih Schalke tersebut.

Saat ini, negosiasi antara Juventus dan Schalke untuk merekrut Howedes masih berjalan. Juventus mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian sebesar 10 juta euro (Rp 159,07 miliar), namun Schalke masih menunggu tawaran dari Liverpool yang bersedia menebus Howedes dengan biaya sebesar 20 juta euro (Rp 318,15 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer